Latest Song :
Home » , , , , , » J-ROCKS, Falling in Love

J-ROCKS, Falling in Love

{[['']]}
J-Rocks beranggotakan Iman ( Vokal ), Sony ( Gitar ), Wima ( Bas ) dan Anton ( Drum ) . Tahun ini merupakan tahun berkah bagi mereka. Setelah memenangi pagelaran konser terbesar tahunan, Soundrenaline 2008 sebagai The Best Band Who Can Free Their Voice, mereka mendapatkan hadiah tiket rekaman ke Abbey Road, London . Kesempatan rekaman di studio musik legendaris itu jelas kesempatan langka, mungkin merupakan impian semua musisi. Rencananya J-Rocks akan membuat album mini berisikan sekitar lima lagu dengan aransemen musik yang berbeda dan menjadi bagian kesempatan mereka memproses rekaman dan mixing di Studio 3, Abbey Road, London, Inggris bersama sound engineer kenamaan, Christ Bolster.

Kesempatan 4 hari di Abbey Road juga dimanfaatkan oleh J-Rocks untuk membuat video klip lagu andalan mereka, Falling in Love. Di sini anda bisa menikmati video klip lagu tersebut, juga lirik lagu Fallaing in Love beserta kord (chord) gitar, serta bisa pula download lagu mp3 gratis.

Video klip lagu J-Rocks - Falling In Love



Lirik lagu J-Rocks - Falling In Love

“Kurasakan ku tlah jatuh cinta
sejak pertama berjumpa
senyumanmu yg selalu menghiasi hariku..

kau ciptaanNya yg terindah..
yg menghanyutkan haatiikuu..
semua telah terjadi aku tak bisa berhenti memikirkan mu
dan ku harapkan engkau tau..

kau yg kuinginkan mesti tak ku ungkapkan..
kau yg kudambakan.. ku impikan..

aku jatuh cinta
tlah jatuh cinta
cinta kepadamu
ku jatuh cinta..
“im Fallin in Love..
“im fallin in love with u….

Kord (Chord) lagu J-Rocks - Falling In Love

Intro : D

D A
Kurasakan ku jatuh cinta
Bm A
Sejak pertama berjumpa
G Bm Em A
Senyumanmu yang selalu menghiasi hariku

D A
Kau ciptaan-Nya yang terindah
Bm A
Yang menghanyutkan hatiku
G Gm
Semua telah terjadi
Bm Em
Aku tak bisa berhenti memikirkanmu
G A D
Dan kuharapkan engkau tau

A Bm G D
Kau yang kuinginkan meski tak kuungkapkan
A Bm G
Kau yang kubayangkan yang slalu kuimpikan

REFF :
Bm E
Aku jatuh cinta
G D
T'lah jatuh cinta
Bm E
Cinta kepadamu
G D
Ku jatuh cinta
Bm E
Im falling in love
G D E
Im falling in love with you

*Interlude & Outro : D

Download Lagu MP3 J-Rocks - Falling in Love
Share this article :

+ komentar + 3 komentar

4 Februari 2009 06.48

Lagu a Pas bgT tuk Yg lg F in L !!
aQ Suka Bgt dech ..

thanKs Bwat a J rocks
Coz Dah Ciptain Lagu
Yg Paling Pas Buat Gue !!
^_^

16 Februari 2009 10.39

waaahhh,,,
gw suka bgt ma lagu ini...

j-rocks kpn k depok?

2 Maret 2009 10.16

saya ingin lagu ost kepompong yg lengkap selain kepompong dan gelora asmara.

Posting Komentar

About

Blog Pondok Lagu Gratis tidak menyimpan konten / materi mp3 dan lainnya yang berhubungan dengan lagu tersebut di server sendiri, melainkan hanya menyediakan link yang ada di situs berbagi file (4shared, mediafire, dll). Sedangkan materi video klip kami ambil dari situs berbagi video Youtube. Download MP3 dimaksudkan hanya sebagai bahan evaluasi. Jika suka dengan lagunya, silakan beli kaset/cd/vcd asli, atau gunakan RBT lagu tersebut agar penyanyi dan semua pihak yang terlibat dalam pembuatan lagu tersebut memperoleh hasil dari jerih payahnya.
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Koleksi Lagu Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger